-->

SAUDARA JADI TEMAN ... TEMAN JADI SAUDARA

Pasti masih ada yang bingung kan, maksud judul yang aku bikin di atas, haha…ini Cuma sedikit nge bahas tentang realita dan keseharian hidup friends.

Aku sering liat dan ngalami, dan mungkin teman2 juga pernah liat dan bahkan pernah mengalami, orang yang udah jelas2 saudara kita malah pada saat kita susah dan yg jelas kita tahu bahwa dia bisa membantu, malah gak mau membantu kita, dan terkesan tidak mau di ganggu.

Dan pada saat2 kritis seperti itu, malah teman yang datang membantu kesulitan kita. Ini benar2 kenyataan yang terjadi sejak zaman kodok ( hehe ) sampai sekarang. Yahh, inilah hidup, sebuah Attitude jelek dari yang namanya manusia dan persaudaraan.

Ingat gak, dulu waktu kita bersaudara masih kecil saat kita semua masih bersama dengan orangtua, kita bersaudara terlihat kompak, tapi setelah semua dewasa bahkan boleh dibilang berumur, tambah lagi bila masing2 kita sudah berkeluarga dan mulai punya tanggung jawab yang pastinya sudah mulai memikirkan tentang hidup kita masing2, disini sebenarnya kita diuji, sampai dimana rasa saling menyayangi dan persaudaraan kita, apakah berubah ?? … atau tidak berubah biarpun sudah berumahtangga sekalipun.

Maka beruntunglah teman2 yang sampai hari ini memiliki saudara2 yang masih menyayangi dan care dengan hidup kita dalam keadaan dan sampai kapanpun. Pertahankan itu … Make GOD smile !!!

Jadi muncullah istilah di benakku : Saudara jadi Teman … Teman jadi Saudara ..ironis !!!

Semoga bermanfaat .. ;)

0 comments:

Post a Comment